Selasa, 12 Oktober 2010

Mencapai Fokus Dalam Hidup Anda

Do you want to share?

Do you like this story?

Sepuluh tahun ke depan bisa menjadi puncak kehidupan Anda. Kesepuluh tahun tersebut bisa jadi sepuluh tahun pencapaian terbaik hidup Anda, dimana Anda terfokus, dan sebagai hasilnya, Anda sanggup memberi dampak dengan semua yang Anda lakukan. Untuk menemukan dimana Tuhan mau Anda berada ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan:
 
Langkah 1 – Tentukan posisi Anda sekarang dimana
 
Anda harus tahu Anda akan kemana. Untuk itu, tanyakan pada diri Anda sendiri dua pertanyaan ini:
 
   1. Dimana saya sekarang? Baik secara spiritual, finansial, emosional, hubungan, fisik dan pekerjaan?
   2. Hal apa yang ingin saya ubah? Di area-area yang telah Anda identifikasi, hal apa saja yang ingin Anda ubah?
 
Allah berjanji kepada Abraham bahwa ia akan menjadi bapa dari banyak bangsa. Tetapi dalam Kejadian 24, Anda dapat baca bahwa Abraham telah tua dan anaknya Ishak masih belum punya anak juga. Akhirnya Abraham membuat keputusan untuk mengubah keadaan, ia menyuruh hambanya, Eliezer, untuk mencari istri bagi Ishak.
 
Prinsip yang ingin diajarkan disini adalah tidak pernah terlambat untuk membuat perubahan di dalam hidup Anda, sekalipun perubahan itu memakan waktu yang lebih lama dari yang Anda pikirkan. Anda dapat hanyut melalui sepuluh tahun ke depan atau Anda dapat mengubah arah kehidupan Anda selama sepuluh tahun mendatang. Allah ingin Anda untuk memiliki arah kehidupan yang jelas.
 
Langkah 2 – Jadilah spesifik tentang apa yang Anda inginkan
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar