Rabu, 13 Oktober 2010

Raih Kemenangan Sejati

Do you want to share?

Do you like this story?

Hari ini, hampir setiap orang menyukai permainan video games, baik itu berupa playstation, games online atau games yang ada di telephone genggam. Mengapa mereka menyukai permainan ini, bahkan ada yang kecanduan? Karena mereka dapat merasakan kemenangan. Kemenangan, poin dan juga hadiah yang mereka kumpulkan, sekalipun hal itu tidak nyata, namun sensasi yang dirasakannya sangat nyata, sensasi kemenangan itulah yang membuat seseorang kecanduan bermain game.
 
Manusia butuh rasa menang, rasa superior, dan menaklukan sesuatu. Mengapa? Karena hal ini berkaitan dengan identitasnya. Dalam Kejadian 1:28 Tuhan berfirman, "Beranakcuculah dan bertambah banyak; penuhilah bumi dan taklukkanlah itu, berkuasalah atas ikan-ikan di laut dan burung-burung di udara dan atas segala binatang yang merayap di bumi."
 
Manusia ditentukan untuk menaklukan dan berkuasa, untuk itulah kita begitu kecanduan dengan kemenangan. Tanpa rasa menang ini, Anda akan merasa seperti ada sesuatu yang hilang dari hidup Anda. Itu sebabnya manusia mencoba segala cara untuk merasakan kemenangan, bahkan dengan sesuatu yang semu. Pada kenyataannya, kehidupan ini setiap hari memberikan kesempatan untuk menaklukan dan menang. Namun penghargaan dan perayaan kemenangan harus dimulai oleh diri sendiri. Setiap kali Anda bangun pagi, memulai hari bersama Tuhan dan dapat sampai ke tempat kerja itu adalah sebuah kemenangan.
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar