Jumat, 01 April 2011

Cinta Kasih Kristus

Do you want to share?

Do you like this story?

Ketika kita mengenal cinta kasih, hidup kita pasti berubah. Cinta kasih adalah salah satu pendukung kehidupan yang utama. Tanpa cinta kasih, kehidupan ini hampa. Bayangkan jika seorang bayi yang lahir namun tidak pernah merasakan cinta kasih dari orangtuanya, pasti anak tersebut akan bertumbuh menjadi seorang anak yang dingin dan mengalami masalah kejiwaan.

Mengenal cinta kasih tidak bisa berdasarkan logika dan pengetahuan. Kita dapat mempelajari biografi seseorang dengan lengkap, namun kita tidak akan pernah bisa mengasihi dan mencintainya jika kita tidak bergaul dengannya.

Kepada jemaat di Efesus, Rasul Paulus berdoa dengan sungguh-sungguh agar mereka dapat memahami betapa panjang, tinggi dan dalamnya kasih Kristus, karena ia tahu jika hal itu dipahami, sekalipun tidak sepenuhnya, namun sedikit saja kita mencicipi kasih Kristus yang besar itu maka kehidupan kita akan berubah. Ketika kita mengenal kasih Kristus itu, memahaminya, merasakannya dan hidup di dalamnya, maka kita akan mengalami seperti yang Paulus katakan: Dipenuhi di dalam seluruh kepenuhan Allah.

Namun seperti bentuk cinta kasih manapun, mengenal cinta kasih Kristus tidak bisa hanya sekedar pengetahuan sampai di pikiran kita, namun harus dimulai dari hati.

Selengkapnya: Cinta Kasih Kristus.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar