Kamis, 04 November 2010

Berbajuzirahkan Iman dan Kasih

Do you want to share?

Do you like this story?

Iman membuat segala sesuatu mungkin.. Kasih membuat segala sesuatunya lebih mudah. Anda harus memiliki keduanya, terutama di masa-masa sulit.
Tetapi kita, yang adalah orang-orang siang, baiklah kita sadar, berbajuzirahkan iman dan kasih, dan berketopongkan pengharapan keselamatan. ~ 1 Tesalonika 5:8
 
Ketika Badai Hidup Melanda II Korintus 12:10 ~ Karena itu aku senang dan rela di dalam kelemahan, di dalam siksaan, di dalam kesukaran, di dalam penganiayaan dan kesesakan oleh karena Kristus. Sebab jika aku lemah, maka aku kuat.
 
Salah satu pertanyaan paling umum dari orang percaya adalah, "Jika Tuhan itu baik, lalu mengapa hal buruk harus terjadi pada orang baik?" Dan itu benar, banyak orang baik yang takut akan Tuhan juga mengalami penderitaan dalam hidup mereka. Selain itu, Alkitab berkata Allah tidak hanya mengizinkan penderitaan; Allah seringkali menggunakan penderitaan untuk menguji umat-Nya yang  setia. Itulah peristiwa yang Ayub alami (Ayub 1:8), yang akhirnya memunculkan karakter Ayub yang telah teruji, Ayub terbukti setia. Tuhan juga memberi Paulus mengalami ujian kesetiaannya melalui penderitaan sehingga ia akan direndahkan dan menyadari bahwa kasih karunia Allah lebih dari cukup baginya (2 Korintus 12:7-10).
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar