Selasa, 07 September 2010

Anda adalah Apa Yang Anda Pikirkan

Do you want to share?

Do you like this story?

Norman Vincent Peale pernah menulis bahwa pada satu hari ketika ia berjalan-jalan di jalan kecil di Kowloon, Hongkong. Ia sampai satu studio tato. Di jendela di gantung bermacam-macam contoh tato. Ada tato yang berbentuk jangkar, bendera dan lain-lain. Tetapi ia begitu kaget ketika melihat tato yang berisi kata-kata: "Born to Lose." yang berarti Lahir untuk Kalah. Dr. Peale memasuki studio tersebut sambil menunjuk kepada tato tersebut. Ia bertanya kepada artis yang bekerja di studio itu: "Apakah ada orang yang menato tubuhnya dengan perkataan 'Born to Lose' itu?"

Artis itu berkata:"Ya, kadang-kadang." Dr. Peale berkata: "Sulit dipercaya bahwa orang yang memiliki akal yang sehat akan melakukan hal itu."

Artis China itu menunjuk dahinya dan berkata dengan bahasa Inggris yang terpatah-patah: "Before tattoo on body, tattoo on mind.". Artis itu mengungkapkan suatu kebenaran. Sebelum tato itu ada di tubuh, tato itu sudah ada di pikiran terlebih dahulu, makanya ada orang yang mau tato seperti itu. Semua yang kita lakukan bermula di dalam pikiran kita. Bila kita memiliki pikiran yang benar, maka kita akan melakukan tindakan yang benar. Oleh sebab itu kita perlu menjaga pikiran kita dengan hal-hal yang benar dan baik. Jadi mulai hari ini, latihlah pikiran Anda untuk selalu memikirkan hal-hal yang baik dan benar.

Selengkapnya :

http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/main_daily_update/date/2010-09-08.html


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar