Rabu, 08 September 2010

Alarm Doa

Do you want to share?

Do you like this story?

Ketika alarm berbunyi ketika Anda sedang tidur, apa yang akan Anda lakukan? Anda akan terbangun dan bersiap untuk menghadapi hari itu. Ketika kita mendengar tentang suatu kejadian yang terjadi di suatu tempat, kabar itu bagaikan alarm bagi kita. Sudah saatnya kita sebagai tentara Allah bangkit dan bersiap untuk berperang secara rohani.

Menyambut peringatan serangan teroris terhadap gedung WTC pada 11 September 2001, saya teringat momen-momen tragedi ini sembilan tahun yang lalu. Sehari sebelum kejadian, saya terbangun di malam hari dengan perasaan takut yang tak dapat saya mengerti. Ada sebuah kekuatan besar yang membangunkan saya dan memaksa saya untuk berdoa. Saya tidak tahu apa yang sedang terjadi dan saya sungguh-sungguh tidak mengerti apa yang harus saya doakan.

Tapi perasaan itu begitu menekan saya. Yang dapat saya rasakan hanyalah sepertinya langit sedang rusuh saat itu. Dan kegemparan besar sedang terjadi sampai akhirnya saya hanya bisa memanggil nama Yesus dan berdoa untuk sesuatu yang tak dapat saya pahami secara persis.

Selengkapnya :

http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/main_daily_update/date/2010-09-09.html

 

 


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar