Kamis, 07 November 2013

Power Of Inspiration Abraham - Jonathan Prawira

Do you want to share?

Do you like this story?

Setelah posting tentang Semangat Sukses Habel, hari ini saya ingin posting tentang Power Of Inspiration Abraham. Bahan postingan masih dari Facebook.com/Jonathan.Prawira.

Power Of Inspiration Abraham by Jonathan Prawira


Beberapa kata yang pakai singkatan saya edit supaya lebih enak untuk dibaca. Semoga bermanfaat.

Dalam kitab Kejadian 12 Ayat 1-3 Dikatakan:

Gen 12:1 Berfirmanlah TUHAN kepada Abram: "Pergilah dari negerimu dan dari sanak saudaramu dan dari rumah bapamu ini ke negeri yang akan Kutunjukkan kepadamu;

Gen 12:2 Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar, dan memberkati engkau serta membuat namamu masyhur; dan engkau akan menjadi berkat.

Gen 12:3 Aku akan memberkati orang-orang yang memberkati engkau, dan mengutuk orang-orang yang mengutuk engkau, dan olehmu semua kaum di muka bumi akan mendapat berkat."

SPIRIT OUT OF COMFORT ZONE STAY IN STRENGTH ZONE (Keluar dari zona kenyamanan, tinggal di zona kekuatan)


Merasa apa yang sudah dibangun selama ini mesti kita tinggalkan? Keep the faith. Seperti TUHAN membawa Abraham keluar dari kenyamanannya untuk RENCANA yang lebih besar, TUHAN sanggup membawa kita yang bersedia keluar dari zona kenyamanan kita untuk RENCANA yang lebih besar di mata TUHAN. Karena orang sukses, tidak selalu ada di zona kenyamanannya, tapi ia selalu mempertahankan FAKTOR KEUNGGULANNYA dan KELEBIHANNYA di zona manapun ia berada. Maka sebagaimana Abraham memperoleh janji TUHAN, kita juga bisa.

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar