Selasa, 15 Februari 2011

3 Pelajaran Mukjizat Air menjadi Anggur

Do you want to share?

Do you like this story?

Tiga pelajaran yang bisa kita dapatkan dari membaca kisah Mukjizat Air Menjadi Anggur adalah:

Pertama: Kadang-kadang Tuhan mengijinkan sesuatu 'habis' untuk menyatakan kemuliaan-Nya. Karena anggurnya habis, maka Yesus memiliki kesempatan untuk melakukan mukjizat. Jika saat ini kita mengalami kehabisan sesuatu seperti: uang, kasih, kesabaran dan lain-lain bolehlah kita berkata dalam permohonan "Tuhan saya kehabisan … (uang, kasih, kesabaran, dll), saya percaya Engkau ijinkan aku mengalami hal ini sehingga Engkau bisa menyatakan kemuliaan-Mu."

Kedua: Jika kita mengalami kejutan dalam hidup kita, ingatlah bahwa itu adalah kejutan untuk menyatakan kemuliaan-Nya. Ingatlah bahwa Tuhan yang memegang kendali atas hidup kita, Dia tidak pernah terlambat. Segala sesuatu indah pada waktunya Tuhan, percayalah kepada-Nya.

Ketiga: Apa yang datang setelah kita kehabisan sesuatu pasti lebih baik daripada sebelumnya. Anggur yang habis di Kana itu mungkin adalah anggur yang baik, namun anggur yang berasal dari Yesus masih lebih baik dari anggur yang habis itu. Demikian juga yang akan terjadi dalam hidup kita, apa yang Tuhan sediakan pastilah yang terbaik.

Selengkapnya : Anggur, Mukjizat dan Kemuliaan.

YOU MIGHT ALSO LIKE

1 comments:

Jacob mengatakan...

betul juga tiga kebenaran itu
semoga mujizat akan terus terjadi dalam hidup kita.
http//www.atmpulsa.com/?id=jacobcell

Posting Komentar