Kamis, 09 Desember 2010

Keluarlah Dari Perahu Anda

Do you want to share?

Do you like this story?


Apakah Anda pernah berpikir untuk mencari pekerjaan baru? Seringkali, banyak orang yang memikirkannya namun hanya sedikit yang melakukan tindakan nyata. Jika Anda tidak suka dengan pekerjaan Anda saat ini, mungkin Anda sedang mimpi di siang bolong tentang sesuatu yang berbeda dan dapat Anda nikmati. Anda membayangkan menikmati pergi bekerja, dan merasa produktif dan semangat setiap harinya. Dalam pekerjaan yang Anda mimpikan, pekerjaan Anda sesuai dengan rencana, prioritas, nilai-nilai dan juga gaji yang Anda inginkan. Dalam tingkat tertentu, Anda dapat merasakan perbedaan berada dalam pekerjaan yang baru.

Mengapa banyak orang terjebak dalam pekerjaan yang tidak mereka sukai? Sama seperti Anda, mereka hanya bermimpi hari demi hari (atau tahun berganti tahun) tentang mengubah karir mereka, tapi tidak melakukan apapun. Mengapa? Ada beberapa alasan.

Bingung. Ketika banyak orang tahu apa yang mereka tidak inginkan, mereka tidak jelas tentang tipe pekerjaan yang mereka suka kerjakan. Atau jika mereka memiliki visi tentang pekerjaan yang sesuai dengan diri mereka, mereka tidak tahu bagaimana bisa kesana. Anda tidak dapat dengan sukses beralih karir jika Anda tidak tahu secara spesifik perubahan apa yang ingin Anda lakukan dan memiliki sebuah rencana dan jangka waktu untuk masa transisi.


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar