Rabu, 27 Oktober 2010

Mukjizat di Padang Gurun

Do you want to share?

Do you like this story?

Bayangkan ada seseorang yang sedang berjuang merangkak melewati padang pasir dalam keadaan kelelahan dan kehausan. Namun di depan sana ada sebuah tembok tinggi yang merupakan sebuah bendungan yang sangat besar. Dibaliknya ada jutaan gallon air segar yang tertimpa sinar matahari sehingga terlihat berkilauan. Tempat itu begitu indah dan dikelilingi pepohonan serta rerumputan. Satu-satunya masalah yang harus dihadapi adalah bagaimana dapat melewati padang pasir yang panas itu dan mencapai oasis tersebut.
 
Banyak jiwa-jiwa yang mengalami kehausan spiritual seperti ilustrasi diatas. Orang-orang berkeliaran dan tersesat -- dibebani masalah dalam pernikahan, anak, keuangan, dan juga berbagai penyakit. Mereka berteriak, "Kalau saja aku bisa keluar dari padang pasir ini dan mencapai oasis yang indah dan memberikan kehidupan itu!" 
 
Sebaliknya, Tuhan berada di sorga dimana tidak ada penyakit, kesedihan, kesengsaraan, bencana dan perang. Mengetahui bahwa kita tidak dapat menjangkau-Nya dengan kekuatan kita sendiri, Tuhan membuka jalan -- melalui pribadi Anak-Nya, Yesus Kristus! "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorang pun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Sekiranya kamu mengenal Aku, pasti kamu juga mengenal Bapa-Ku. Sekarang ini kamu mengenal Dia dan kamu telah melihat Dia." 
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar