Rabu, 13 Oktober 2010

Menang Atas Tuntutan Hidup

Do you want to share?

Do you like this story?

Banyak orang berjatuhan karena beratnya beban dan tuntutan. Dalam beberapa hal, ini merupakan kelebihan beban yang bersifat merusak dari semua kelebihan beban lainnya, yang mengarah kepada trauma. Kita diharapkan untuk menjadi orang pandai, atau setidaknya berpendidikan, mengikuti trend terbaru, dan juga atletis. Selain itu Anda juga harus mengendarai mobil bagus, punya gadget yang terbaru, dan memiliki pasangan hidup yang sempurna. Dan jika Anda tidak memiliki semua itu, ada tuntutan yang terakhir yang belum Anda dengar: Anda dituntut untuk berubah. Mari kita lihat satu persatu.
 
Kendaraan – untuk memiliki kehidupan yang baik dengan mobilitas yang tinggi, kendaraan pribadi menjadi sebuah tuntutan yang umum. Namun hal ini juga menunjukkan tingkat karir, pendapatan, dan juga status sosial Anda. Bahkan tempat parkir mobil juga bisa menunjukkan prestise tersendiri, contohnya di perkantoran ada space parkir khusus direksi dan pihak manajemen yang tidak bisa dipergunakan oleh orang lain.
 
Rumah – tempat tinggal adalah lambang rasa aman dan juga menunjukkan tingkat kemapanan seseorang. Untuk itu, saat ini membeli rumah dengan cara kredit menjadi sesuatu yang umum, karena dengan tuntutan kehidupan yang ada, untuk membeli rumah dengan cara tunai bukanlah hal yang mudah. Luas tanah, luas bangunan dan juga lokasi memiliki prestise tersendiri.
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar