Jumat, 29 Oktober 2010

jawaban.com: PeDe Aja Lagi

Do you want to share?

Do you like this story?

Beberapa tahun yang lalu, seorang alumni dari kampus dimana saya berada pernah berkata kepada saya, "Jika kamu sudah memasuki dunia kerja maka kamu tidak akan bisa seperti sekarang. Kamu tidak akan bisa menjadi orang yang 100% Kristen". Mendengar hal itu, saya pun bertanya, "Kok bisa?" Kakak Alumni saya pun memberikan jawabannya, "Karena sekali kamu menunjukkan kekristenan kamu,  maka perusahaan-perusahaan akan memusuhi kamu".
 
Sejujurnya, saya tidak pernah mempercayai ucapan senior saya tersebut. Hal ini bukanlah karena saya merasa bahwa tingkat rohani saya sudah tinggi atau sangatlah baik, tetapi karena saya beriman bahwa Allah ada bersama dengan hidup saya sehingga saya tidak perlu takut untuk menujukkan siapakah diri saya sebenarnya. Terbukti, ketika saya sudah lulus dari bangku kuliah dan tetap memegang apa yang saya imani, saya tetap bisa bekerja dan bahkan mendapatkan penghasilan yang bagus.
 

YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar