Minggu, 15 Agustus 2010

Umat Kristen Libanon Protes Film The Messiah

Do you want to share?

Do you like this story?

Sebuah serial tv tentang kehidupan Yesus Kristus diprotes oleh kalangan Kristen dan Katolik di Libanon, mengapa? Hal ini disebabkan film yang berjudul The Messiah yang dibuat oleh orang Iran ini tidak sesuai dengan apa yang tertulis di Alkitab, pada akhir cerita yang disalibkan bukan Yesus namun Yudas Iskariot. Tentu saja film ini tidak sesuai dengan persepsi umat Kristen, karena film Yesus ini adalah versi Al-Quran yang ditayangkan selama bulan Ramadhan di dua chanel tv yang setia kepada gerakan Hisbullah.

Selengkapnya : http://www.jawaban.com/index.php/news/detail/id/90/news/100816120517/limit/0/Umat-Kristen-Libanon-Protes-Film-Yesus-Ini

 


YOU MIGHT ALSO LIKE

1 comments:

Anonim mengatakan...

Memang benar Film tersebut versi Al Quran.
Jadi mengapa harus diperdebatkan???

Timbulnya perdebatan karena orang-orang yang berdebat pasti melihat sesuatu dari sudut pandangnya saja, itu sifat dasar manusia.
lihat penjelasan di:

http://filmthemessiah.blogspot.com/

Jadi dimasa sekarang ini kalau ada orang masih berdebat tentang kitab-kitab masa lalu, berarti apa yang didebatkan bagi orang tersebut masih merupakan sebuah misteri.
Kalau sesuatu yang didebatkan bisa sampai pada titiknya sehingga bisa diketahui akar permasalahannya, maka manusia yang lelah berdebat sudah waktunya mencari tempat istirahat pribadinya.

Ket lebih jelas di:

http://misteriquran.blogspot.com/

Posting Komentar