Rabu, 18 Agustus 2010

Berdoa Dengan Kegigihan

Do you want to share?

Do you like this story?

Lanjutan dari posting sebelumnya: http://inspirasisolusi.blogspot.com/2010/08/doa-pengakuan-dosa.html

Pada minggu lalu, kita telah belajar tentang doa pengakuan dosa. Melanjutkan seri pengajaran tentang doa, kali ini Gordon Robertson mengajak untuk bertumbuh lebih lagi dalam doa dengan mengenal doa ketekunan. Sisihkanlah 15 menit saja untuk berdoa dalam sehari, jika Anda melakukan hal ini maka Anda akan dibukakan tentang rahasia-rahasia kuasa doa.

Pada hari ini saya akan mengajarkan tentang rahasia doa ketekunan yang akan memberikan Anda hasil karena Anda gigih bertekun dalam doa-doa Anda. Seringkali sebagai orang Kristen, kita berdoa dengan setengah hati sehingga jawaban doa itu tidak pernah kita raih. Namun sebenarnya Tuhan Yesus telah memberikan petunjuk yang jelas tentang doa yang akan membuat kita mendapatkan jawaban atas permohonan-permohonan doa kita.  Petunjuk tersebut dapat Anda temukan di Lukas 11, dimana Yesus mengajarkan tentang perumpamaan seseorang yang meminjam roti ke rumah sahabatnya.

Selengkapnya : http://www.jawaban.com/index.php/spiritual/detail/id/171/news/100818143934/limit/0/Berdoa-Dengan-Kegigihan

 


YOU MIGHT ALSO LIKE

0 comments:

Posting Komentar